Pertemuan Gugus PAUD |
VISI :
Menciptakan tenaga pendidik yang berkepribadian baik, profesional dan berprestasi.
Misi :
Misi yang diusung gugus... "nama gugus".... yaitu sebagai berikut :
- Bersikap dan berperilaku sesuai dengan norma agama dan nilai kultur budaya yang baik dalam setiap kesempatan
- Berpenampilan sebagai langsung seorang pendidik
- Memahami tahapan pertumbuhan dan perkembangan anak
- Memahami dan bisa merencanakan serta melakukan kegiatan aktivitas pendidikan, pengsuhan, dan pinjaman terhadap penerima didik
- Membangun kolaborasi yang baik dengan seluruh anggota gugus dan warga sekolah
- Mengembangkan kompetensi tenaga pendidik.
- Memberi kesempatan kepada pendidik dalam berkreasi dan berprestasi
Implementasinya dengan banyak sekali upaya berikut :
- Membiasakan guru mengaplikasikan 5S "Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Sabar".
- Berpakaian rapi dan sopan layaknya seorang tenaga pendidik.
- Mengadakan seminar wacana Kepribadian Etos Kerja Seorang tenaga pendidik.
- Mengadakan Pelatihan dengan mendatangkan tenaga hebat di bidang pertumbuhan dan pengembangan anak.
- Merencanakan aktivitas pembelajaran yang sanggup dipergunakan oleh seluruh anggota gugus.
- Membangun semangat kekeluargaan dan rasa ingin maju bersama sehingga tidak akan mengakibatkan perasaan bersaing antar sekolah.
- Mengadakan pelatihan-pelatihan dan workshop untuk menambah pengetahuan dan wawasan para pendidik PAUD
- Menampung aspirasi dan menjadi wadah untuk meningkatkan kreativitas para pendidik PAUD,
Tujuan :
Tujuan gugus... "nama gugus"..... yaitu sebagai berikut:
- Meningkatkan kinerja pembinaan pendidikan, pendidik dan tenaga kependidikan dalam mengelola aktivitas PAUD.
- Untuk menumbuhkan dan meningkatkan semangat kerja sama, kompetitif di kalangan gugus PAUD terpadu dalam rangka maju bersama mewujudkan gugus PAUD terpadu yang efisien dan efektif
- Menjadi wahana pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan PAUD.
Demikian referensi visi, misi dan tujuan gugus PAUD. Semoga bermanfaat. Terimakasih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar