Rabu, 01 Januari 2020

Saat Ini Saya Ialah Belum Dewasa Dan Tugasku Memang Bermain


PAUD-AnakBermainbelajar--Bagi anak acara Bermain memang dunia mereka, tapi tahukah bunda-ayah apa yang terjadi dibalik acara bermain anak tersebut. menyerupai cita-cita mereka, menyerupai kata mereka :

Ketika kamu melihat saya mencar ilmu melompat, berlari dan memanjat, tolong jangan katakan saya "Hanya bermain", Karena menyerupai itu kamu lihat, Aku bermain sambil belajar, Aku mencar ilmu perihal bagaimana tubuhku, Mungkin saja suatu hari nanti saya menjadi Dokter, Perawat atau Atlet.

Ketika kamu lihat saya duduk disebuah kursi, "Membaca Keras-keras" di depan penonton khayal, Tolong jangan tertawa dan menerka saya "Hanya bermain", Karena menyerupai kamu lihat, Aku bermain sambil belajar, Aku mungkin menjadi guru suatu hari nanti.

Ketika saya sedang menyusun kubus, jangan katakan saya "Hanya Bermain", Karena menyerupai kamu lihat, Aku bermain sambil belajar, perihal keseimbangan bentuk.

Ketika saya sedang berpakaian lengkap menciptakan rumah-rumahan, kemudian bermain boneka bayi, jangan katakan saya "Hanya bermain", Karena menyerupai kamu lihat, Aku bermain sambil belajar. Untuk menjadi ibu dan ayah suatu hari nanti.

Ketika kamu bertanya apa yang kamu kerjakan di sekolah hari ini, Dan saya menjawab "Aku hanya bermain". Tolong jangan salah mengerti, Karena menyerupai kamu lihat Aku bermain sambil belajar, Aku mencar ilmu menikmati hidup sambil meraih sukses dalam bekerja, Aku menyiapkan diri untuk masa depan.


So..ibu dan ayah..apakah sudah kita biarkan bawah umur kita bermain??...


Sumber : Copas-copasan di Facebook
Gambar : pixabay.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar